Oleh: and1wijaya | Desember 16, 2009

Server Baru Dengan 4 Otak

Selamat, portal e-edukasi.com sejak 16 Juni 2007 telah memiliki server baru yang sangat canggih yaitu memiliki 4 prosessor. Ibarat orang dengan 4 otak, tentu kapasitas berpikirnya sangatlah hebat. Demikianlah juga dengan server kami, dengan 4 otak tentu kapasitas pemrosesan data menjadi jauh lebih cepat. Ini terbukti setelah kami adakan uji coba ternyata hasilnya jauh lebih dahsyat.
Server ini menggunakan teknologi terbaru intel dengan Quad Processor. Walaupun menggunakan 4 processor, artinya prosesnya jauh lebih dahsyat, tapi penggunaan listriknya tetaplah hemat.
Disamping sangat cepat, Server ini kami siapkan dengan kapasitas hard disk yang sangat besar, yang memang kami siapkan untuk melayani dunia pendidikan Indonesia.
Kami siap melayani sekolah untuk menggunakan SIMS (Sistem Informasi Manajemen Sekolah). Dengan SIMS kami, proses sekolah menjadi jauh lebih efisien. Mulai dari proses administrasi siswa (data base, buku Induk, dll.), pengolahan nilai, raport Online, kurikulum, rencana Guru mengajar, data perilaku siswa (data BK), absensi, sistem pembuatan jadwal pelajaran otomatis, sistem keuangan sekolah, pembuatan bank soal, sistem perpustakaan, forum komunikasi Guru-orang tuan/Komite sekolah, dll. Semua ada disini. Ayo, silakan hubungi kami untuk menjelaskan lebih detil keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan sistem kami. Untuk mempercepat proses implementasi sistem ini di sekolah, kami bantu untuk entry data. Uji coba gratis selama masa promosi !!!
About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: